Tanggal Tayang dan Judul Film Wake Up, Girls! Diumumkan

0

Situs resmi dari film Wake Up! Girls telah mengumumkan judul lengkap dari film yang akan dirilis menjadi dua bagian serta tanggal pemutaran untuk film bagian pertamanya. Film bagian pertama yang diberi judul Wake Up! Girls Seishun no Kage dijadwalkan akan mulai diputar pada tanggal 25 September 2015. Sementara itu, film bagian kedua diberi judul Wake Up! Girls Beyond the Bottom dan dijadwalkan akan diputar pada bulan Desember 2015.

wug_movie_1_visual

Selain merilis informasi dan judul dari dua film Wake Up, Girls!, situs tersebut juga merilis visual terbaru untuk film bagian pertamanya. Sementara itu, tiket edisi terbatas untuk menonton kedua film Wake Up, Girls! akan dijual pada rangkaian konser 2nd Live Tour, dimulai dari konser di Fukuoka pada tanggal 1 Agustus 2015, dengan harga 2000 ¥ (sekitar Rp 214.500,00). Tiket tersebut menampilkan visual dari para karakter Wake Up, Girls! yang mengenakan yukata.

wug2Film Wake Up, Girls! diproduksi oleh studio Ordet dan akan kembali ditangani oleh jajaran staf dan seiyuu yang menangani pembuatan serial animenya, di antaranya Yutaka Yamamoto yang menjadi sutradara, naskah cerita yang ditulis oleh Touko Machida, dan desain karakter yang dibuat oleh Chikaoka Sunao. Satoru Kaousaki dari MONACA akan membuat lagu dan musik di film ini dan DIVEⅡentertainment akan menangani bagian suara.

Wake Up, Girls! mengisahkan tentang perusahaan talenta Green Leaves Entertainment, yang dalam ambang kebangkrutannya memulai sebuah proyek grup idola bernama Wake Up, Girls!. Wake Up, Girls! mengisahkan tentang usaha ketujuh idola dari grup tersebut untuk meraih mimpi menjadi grup idola terkenal dan membawa Green Leaves Entertainment keluar dari ambang kebangkrutan.

KAORI Newsline.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.