Setelah sebelumnya sempat dikabarkan mengalami cedera lutut hingga batal ikut Kohaku Uta Gassen, kini personel grup idola μ’s yang juga adalah Seiyuu Eli Ayase di anime Love Live! Yoshino Nanjo mengumumkankan telah mulai membaik dan bersiap untuk berpartisipasi pada konser “terakhir” dari grup idola μ’s yang akan dihelat pada 31 Maret dan 1 April 2016 di Tokyo Dome, Jepang.

Sebagaimana sempat diberitakan sebelumnya, grup idol μ’s dari waralaba Love Live! School Idol Project sempat mengumumkan bahwa mereka akan menghelat konser terakhirnya.

Bertajuk  μ’s Final Love, konser “terakhir” ini akan dihelat pada 31 Maret dan 1 April 2016 di Tokyo Dome, Jepang. Selain itu, album “terakhir” grup ini akan dirilis pada 2 Maret, bertajuk Love Live! μ’s Arigatou Project ~Road to μ’sic Forever~.

Advertisement Inline

Dilansir crunchyroll, tidak disebutkan dengan pasti apakah μ’s benar-benar akan dinyatakan bubar pada konser terakhir ini atau masih akan tampil lagi secara sporadis pada penampilan grup saudaranya, Aquors.

Sebagaimana sempat diberitakan, bahwa grup tersebut memang akan bubar karena kontrak dari masing-masing personelnya akan habis pada akhir bulan Maret 2016. Meskipun begitu, Emi Nitta, salah satu personelnya sempat menyangkal bahwa grupnya akan bubar.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.