BAGIKAN
Lokomotif The Flying Scotsman | Foto: www.yorkshireeveningpost.co.uk

Seorang penggemar kereta (Railfans) di Inggris yang bernama Chris Savory mengejutkan kekasihnya dengan menaiki footplate lokomotif legendaris milik Inggris yaitu “The Flying Scotsman” untuk melamar kekasihnya tersebut.

Dengan mengatur segala rupa untuk kejutan tersebut di Stasiun Pickering, Pria berusia 23 tahun yang menjadi relawan Heritage Line ini kemudian berlutut diantara kepulan asap yang keluar dari kereta tersebut sembari menyatakan keinginannya untuk menikahi gadis pujaannya, Laura Thurlow, yang telah mendampinginya selama 5 tahun.

Chris Savory dan Laura Thurlow. Sumber http://www.thenorthernecho.co.uk/
Chris Savory dan Laura Thurlow | Foto: http://www.thenorthernecho.co.uk/

Sorak sorai penonton yang berada diatas peron pun bergemuruh saat Laura Thurlow menerima cincin yang diberikan oleh Chris Savory sebagai tanda siap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Advertisement Inline

“Ia telah berhasil mengejutkan dan membuat saya gemetar bagaikan daun. Ketika ia berlutut, saya kira ia telah menjatuhkan telpon genggam miliknya.” Tutur Thurlow.

Chris Savory, yang juga merupakan masinis narrow gauge dan bekerja di North Yorkshire Moors Railway Line’s Locomotive ini mengatakan bahwa ia bisa kapan saja melamar pacarnya. Namun menurut dia, kesempatan untuk melamar diatas lokomotif legendaris yang paling terkenal di dunia ini terlalu bagus untuk dilewatkan.

Ia mengaku sangat gugup ketika ia bersama ibunya serta pasangannya menunggu di peron saat rangkaian kereta yang ditarik lokomotif legendaris ini tiba lebih lambat 15 menit dari jadwal yang ditentukan.

Manajer Operasi dan Komersial The Heritage Railway Line’s, Paul Brown, mengatakan bahwa kegiatan melamar gadis diatas lokomotif legendaris tersebut telah memberikan momen yang berkesan kepada ribuan pengunjung serta 400-an relawan lainnya yang sedang menikmati akhir pekan dengan lokomotif legendaris milik Inggris ini.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.