Kebakaran Pemukiman Warga di Wilayah Kota Intan, Perjalanan KRL Terhambat

0
Kebakaran rumah warga di wilayah Kota Intan, Kamis (24/3). Kejadian ini mengganggu perjalanan KA

Kamis (24/3) sore sekitar pukul 18:40 WIB terjadi kebakaran di pemukiman warga dekat rel kereta api (KA) lintas Kampung Bandan – Angke di wilayah Kota Intan, Jakarta Barat. Peristiwa ini mengakibatkan terganggunya lalu lintas kereta api di jalur lingkar (loop line), termasuk perjalanan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line Jabodetabek relasi Bogor – Kampung Bandan – Jatinegara dan sebaliknya yang terhambat karena lokasi kebakaran sangat dekat dengan jalur rel.

Untuk keamanan, lintas petak jalan Kampung Bandan – Angke ditutup dua arah untuk perjalanan KA dan Listrik aliran atas (LAA) dimatikan sementara waktu sehingga tidak bisa dilalui oleh KRL. Perjalanan KRL loop line dari Bogor menuju Kampung Bandan hingga Jatinegara sementara hanya sampai stasiun Duri, sedangkan perjalanan KRL dari Jatinegara menuju Bogor hanya sampai stasiun Kampung Bandan untuk kemudian kembali ke Jatinegara dan KRL akan melanjutkan perjalanan ke Bogor lewat Manggarai. Disediakan pula KRL pengumpan (feeder) relasi Jatinegara – Kemayoran P.P. selama lintas Kampung Bandan – Angke belum bisa dilewati.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan penyebab kebakaran dan saat ini sedang dalam penanganan petugas terkait. Jalur KA lintas Kampung Bandan – Angke pun masih ditutup untuk perjalanan KA hingga dinyatakan aman untuk dilewati kembali.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.