berbuat cabul di subway

Sebuah video dari Tiongkok kini sedang viral di internet. Video amatir dengan durasi 52 detik ini merekam seorang wanita sedang mempermalukan penumpang pria pelaku pelecehan seksual. Pria tersebut kedapatan sedang berbuat cabul di kereta bawah tanah (subway) dengan merekam celdam (celana dalam) wanita perekam video tersebut.

Tak terima dengan ulah nakal pria tersebut, wanita yang berasal dari Nanjing, Provinsi Jiansu, Tiongkok ini kemudian memaki dan memaksa pelaku untuk menghapus video celana dalamnya dan mengancam akan melaporkan tindak cabul tersebut ke kepolisian. Tak hanya sekedar memaki, korban juga merekam aksinya tersebut dan menyorot wajah pelaku.

Awalnya pelaku mengelak, berdalih dan tak mengakui perbuatannya. Namun, akibat korban memaki secara terus-menerus akhirnya pelaku mengakui perbuatannya dan berjanji akan menghapus video tersebut. Setelah itu, pelaku kemudian tergesa-gesa turun di stasiun terdekat.

Advertisement Inline

Wanita yang menjadi korban tindak cabul tersebut kemudian mengunggah video saat memaki pelaku ke internet dan mengajak para wanita agar berani melawan perilaku pelecehan di kereta.

Berikut ini adalah video makian korban kepada pelaku:

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.