BAGIKAN

reon

Profil Pop Culture Guest

Love Android, pop culture guest Ennichisai 2016 (Ennichisai)
Love Android, pop culture guest Ennichisai 2016 (Ennichisai)

Love Android

Love Android adalah girl band yang diproduseri oleh label Jepang Space Shower Music pada bulan November 2014 lalu. Love Andorid terdiri dari empat member yang bernama, Momoko, Nono, Ranchaso dan Saya. Lirik dari lagu-lagu mereka merefleksikan perasaan para hati dari member Love Android itu sendiri.

Loverin Tamburin

LOVERIN Tamburin awalnya dimulai sebagai sebuah unit musik bernama “a·a” yang dibentuk di Hiroshima pada tahun 1997. Sebelum mereka mengubah nama menjadi LOVERIN Tamburin mereka pindah ke Tokyo pada 2001. LOVERIN Tamburin membuat debut besar pertama mereka pada bulan Mei 2006 di bawah Geneon ENTERTAINMENT (NBC Universal Entertainment Japan LLC) dan merilis “Aishitageru”, sabagai pembukaan musik “Makaisenki-Disgaea” dalam program TV animasi Jepang pada tanggal 10 Mei 2006, berikut dengan “mo • o!”.

Sejak debut mereka, LOVERIN Tamburin telah berkontribusi di dunia musik. Pada 1 April 2009 LOVERIN Tamburin merilis “Mugen Fighter”, lagu tema dari “Hiroshima Toyo Carp (tim Baseball)”. Pada tahun 2011 LOVERIN Tamburin memulai program TV dengan Televisi China di mana mereka memperkenalkan budaya Jepang di Taiwan, dan melebarkan musik mereka dengan konser pertama mereka di Toulouse Perancis. Setelah sukses konser pertama mereka di Eropa, mereka melanjutkan dengan konser kedua di Spanyol & Prancis pada tahun 2012, menyusul dengan serangkaian pertama mereka World Tour di 2013 yang terdiri dari 10 negara dengan 19 konser secara total. Dan berlanjut di tahun 2014.

Musumen

Boyband Musumen yang berasal dari Jepang, dan akan datang untuk pertama kalinya ke Jakarta pada acara Ennichisai 2016. Mereka tampil dengan full member dan akan membawakan lagu-lagu hits yang mereka miliki. Untuk para pecinta boyband Jepang ini saatnya kalian ikut meramaikan acara ini karena Mosumen akan tampil dua hari berturut-turut dari tanggal 14 – 15 Mei 2016 pada pukul, 13.30 WIB dan 20.00 WIB di Pop Culture Ennichisai Blok M

Faint Star

Faint Star adalah duo girlband asal Jepang yang terdiri dari Hina dan Yuria, mereka mengeluarkan single pertama pada tahun 2014 dengan judul “koboreteshimattamizunoyouni”. Di tahun 2015 lalu mereka pernah tampil pada acara Ennichisai dan di tahun ini mereka kembali tampil pada acara Ennichisai 2016 yang akan dimulai tanggal 14-15 Mei 2016. Mereka akan tampil di hari Sabtu pukul, 14.25 WIB dan di hari Minggu nya mereka akan tampil pukul, 20.40 WIB. Acara Ennichisai 2016 ini akan berlangsung dua hari di Pop Culture Blok M. Untuk live performance Faint Star dapat dilihat di

Rei Narita

Rei Narita adalah seorang pianis , Komposer , Produser dari Jepang. Sejak tahun 2000 , ia membangun karirnya sebagai musisi dan bergabung dengan ratusan rekaman dan Program TV , beberapa lagunya disiarkan di seluruh Amerika Serikat dan Eropa . Lagu SADE yang ia cover yaitu “ smooth operator” mendapat peringkat pertama di Amazon . Dia juga dipuji sebagai ” Immaculate Berlian ” , ” A Diamond of The Purity ” , ” The Kaleidoscope of Charm.

REDSHiFT

Terbentuk sejak 2010, REDSHiFT merupakan salah satu grup producer VOCALOID asal Indonesia yang saat ini beranggotakan 6 orang. Terdiri dari composer musik, VOCALOID tuner, UTAU tuner serta illustrator. REDSHiFT telah banyak memproduksi lagu-lagu VOCALOID original maupun remix dari Anisong maupun lagu-lagu pop Indonesia dengan aliran elektronik. Sejumlah karyanya dapat ditemui pada beberapa album musik doujin lokal, saat ini REDSHiFT tergabung dalam circle crafTUNER. Selain memproduksi musik, REDSHiFT juga seringkali melakukan live performance dalam format DJ & VJ di event Jepang lokal. Dalam performancenya, REDSHiFT biasa membawakan lagu-lagu VOCALOID, Anisong dan JPop yang beraliran dance / elektronik.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.