BAGIKAN
Pemuda yang sedang makan lesehan di kereta komuter | sumber: CCTVNews (Facebook)

Turis asal Tiongkok memang terkenal dengan tingkah laku anehnya, termasuk ketika berada di negerinya sendiri. Beberapa waktu lalu sempat viral foto-foto yang menjelaskan bahwa turis asal Tiongkok memang sering tidak sopan. Foto-foto tersebut memperlihatkan bahwa turis asal Tiongkok itu sampai memanjat dan menggoyangkan pohon sakura demi mendapatkan foto yang bagus.

Baru-baru ini, muncul kembali berita tentang keanehan perilaku orang Tiongkok. Dalam berita tersebut, dikatakan bahwa ada tiga orang pemuda sedang merekam video vlog yang ditayangkan secara langsung (live streaming). Kejadian ini terjadi di salah satu rute kereta bawah tanah di kota Guangzhou, Provinsi Guangdong Tiongkok Selatan, Tiongkok.

Pemuda yang sedang makan lesehan di kereta komuter | sumber: CCTVNews (Facebook)
Pemuda yang sedang makan lesehan di kereta komuter | sumber: CCTVNews (Facebook)

Tiga orang pemuda di Tiongkok ini melakukan hal yang sangat tidak umum di sebuah kereta komuter. Pemuda-pemuda ini makan bersama di dalam kereta dengan menggunakan meja sambil duduk di lantai alias lesehan! Bukan hanya itu saja, mereka juga menggantung pakaian mereka di besi tempat dipasangkannya gantungan pegangan tangan atau handstrap. Kondisi piknik “seperti di rumah nenek” ini bertambah lengkap dengan adanya galon air minum mineral beserta alat pompanya.

Advertisement Inline

Alih-alih mendapat respon positif dan menghibur netizen, justru mereka mendapat kecaman dan respon negatif. Para netizen menganggap bahwa apa yang mereka lakukan bukanlah hal yang menarik dan menghibur. Foto-foto yang merekam kegiatan mereka pun menjadi viral dan mendapat kecaman dimana-mana.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.