(CoMix Wave Films)

Film animasi terbaru garapan Makoto Shinkai, your name. (Kimi no Na wa.) akan segera diputar di bioskop Indonesia. Didistribusikan oleh Encore Films, film ini direncanakan akan mulai diputar pada tanggal 7 Desember 2016 di jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx.

Pihak Encore Films sendiri telah merilis trailer dari film ini melalui akun YouTube-nya pada tanggal 22 November 2016 yang lalu dengan takarir (subtitle) Bahasa Indonesia. Meskipun begitu, perilisan trailer tersebut sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial karena kualitas terjemahan yang dianggap kurang baik.

Mendengar hal tersebut, Encore Films akhirnya kembali merilis trailer film your name. dengan takarir yang telah diperbarui pada tanggal 28 November 2016. Dirilis langsung melalui akun Facebook-nya,  pihak Encore Films menyebut bahwa teks takarir dalam trailer tersebut dikerjakan oleh penggemarnya.

Advertisement Inline

Trailer your name. dengan takarir yang telah diperbarui dapat ditonton melalui video di bawah ini.

Your name. merupakan film animasi yang diproduksi oleh studio CoMix Wave Films dan disutradarai oleh Makoto Shinkai (5 Centimeters per Second dan The Garden of Words). Film ini mengisahkan dua insan, Mitsuha dan Taki, dengan kehidupan yang berbeda. Mitsuha adalah seorang siswi SMA yang tinggal di sebuah daerah pedesaan dan hidup hanya bersama nenek dan adiknya yang masih SD. Di sisi lain, Taki adalah seorang siswa SMA yang tinggal di Tokyo, sering berkumpul bersama teman-temannya dan bekerja paruh waktu di sebuah restoran Italia. Suatu hari, Mitsuha sempat bermimpi dirinya menjadi lelaki. Sebaliknya, Taki malah bermimpi di mana dirinya menjadi perempuan dan tinggal di daerah pegunungan yang tak pernah ia datangi. Di balik mimpi aneh tersebut, tersimpan sebuah rahasia yang akhirnya akan mempertemukan mereka.

your-name

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.