BAGIKAN

Kuzu no Honkai merupakan salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim dingin 2017 sebanyak 12 episode. Seri manga-nya yang diterbitkan di majalah Big Gangan juga telah berakhir pada tanggal 25 Maret yang lalu.

Kisah dari Kuzu no Honkai akan kembali berlanjut menjadi sebuah komik spin-off. Hal tersebut diumumkan oleh sang pengarang seri komiknya, Mengo Yokoari, dalam majalah komik Big Gangan terbitan Square Enix edisi April. Informasi lebih lengkap mengenai komik spin-off ini akan disampaikan kemudian di majalah tersebut.

Advertisement Inline

Kuzu no Honkai merupakan seri anime yang diadaptasi dari komik karya Mengo Yokoari. Animenya diproduksi oleh studio Lerche dengan disutradarai oleh Masaomi Ando (Shingeki no Bahamut). Komik ini juga turut diadaptasi menjadi drama live-action yang tayang bersamaan dengan serial animenya.

Drama Live-Action dan Seri Anime Kuzu no Honkai Hadirkan Kolaborasi Khusus

Serial manga ini menuturkan kisah asmara dua pemuda yang patah hati, Hanabi dan Mugi. Ketika kisah cinta masing-masing bertepuk sebelah tangan, pertemuan mereka berdualah yang mampu memberikan kenyamanan dan tempat untuk bersedih. Hubungan tanpa cinta. Mampukah Hanabi dan Mugi menemukan pelipur lara dalam hubungan beracun ini?

Trailer anime Kuzu no Honkai dapat di tonton melalui video berikut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.