Tanggal Debut Symphogear AXZ Diumumkan

0
© Project Symphogear AXZ

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial anime Symphogear akan hadir kembali pada musim keempatnya. Musim keempat anime ini yang berjudul Senki Zesshou Symphogear AXZ (baca: axis) akan mulai mengudara pada bulan Juli 2017.

Kini akhirnya diumumkanlah bahwasanya anime musim keempat ini akan memulai debutnya di Jepang pada 1 Juli 2017 mendatang. Sebelumnya, pada 26 Juni 2017, episode perdana dari anime musim keempat ini akan diputar secara terbatas di Tokyo Cinemas Shinjuku, Jepang.

Berikut adalah sejumlah karakter yang akan hadir pada musim keempat ini:

Minako Kotobuki sebagai Saint-Germain, ahli alkimia misterius yang berpakaian seperti lelaki, dan senantiasa mengejar kesempurnaan.

Shouta Aoi sebagai Cagliostro, ahli alkimia yang sebelumnya berjenis kelamin pria, sampai ia bertemu dengan Saint Germain dan mendapatkan “kesempurnaan” berupa tubuh wanita yang awet muda. Cagliostro dulunya adalah seorang pembohong, namun kini ia menjadi sangat jujur.

Rina Hidaka sebagai Prelati, satu lagi ahli alkimia yang sebelumnya berjenis kelamin pria, sampai ia bertemu dengan Saint Germain dan mendapatkan “kesempurnaan” berupa tubuh wanita yang awet muda.

Anime ini akan kembali diproduksi di studio Satelight dengan disutradarai oleh Katsumi Ono, sedangkan bagian musiknya akan ditangani oleh Elements Garden. Akifumi Kaneko dan Noriyasu Agematsu dicantumkan sebagai kreator originalnya. Nana Mizuki akan menyanyikan lagu pembuka dari anime ini.

Adapun jajaran seiyuu yang kembali hadir dalam anime Symphogear AXZ adalah Aoi Yuuki sebagai Hibiki Tachibana, Nana Mizuki sebagai Tsubasa Kazanari, Ayahi Takagaki sebagai Chris Yukine, Youko Hikasa sebagai Maria Cadenzavna Eve, Yoshino Nanjou sebagai Shirabe Tsukuyomi, dan Ai Kayano sebagai Kirika Akatsuki.

Symphogear adalah seri anime original yang diproduksi oleh studio Satelight. Musim pertamanya mengudara pada awal tahun 2012, disusul musim kedua pada Juli 2013, dan musim ketiga yang tayang pada Juli 2015. Selain musim keempat yang akan segera tayang, musim kelimanya juga turut diumumkan pada tahun lalu.

Selain anime, seri ini juga diadaptasi menjadi dua game ponsel pintar, yaitu Rhythm Battle Senki Zesshou Symphogear Scherzando pada tahun 2013 (kini layanannya telah ditutup) dan Symphogear XD UNLIMITED yang rencananya akan dirilis pada tahun 2017.

Seri ini bercerita tentang kehidupan Hibiki Tachibana yang berubah total setelah mengalami insiden yang membuat dirinya berubah menjadi pemakai Symphogear,kekuatan untuk membasmi monster-monster yang dapat mengubah manusia menjadi abu.

KAORI Newsline | Courtesy of Moca News & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.