Ingin Piknik Tanoshii di Akhir Tahun? Yuk Ke Sini!

0
© Makoto Shinkai / CoMix Wave Films

Walau rasanya menyenangkan, melewatkan hidup hanya dengan menonton anime tentu kurang menantang. Kalau ingin mencoba piknik yang tanoshii, ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi. Apalagi pas musim dingin!

http://snowmiku.com/2017/location_train.html

Jepang

Banyak cara menghabiskan akhir tahun di Jepang. Mulai dari mengantri membeli doujinshi idaman di Comiket, menikmati tebalnya salju di Hokkaido, atau berlibur di Nasu Kogen? Ada sejuta pilihan untuk berwisata di Jepang. Yang jelas, belum sah menjadi otaku kalau belum menginjakkan kaki di Jepang.

http://www.sbs.com.au/yourlanguage/bangla/en/article/2016/12/01/today-first-day-summer-australia

Sydney

Berbeda dengan negara-negara lain, akhir tahun justru waktunya musim panas di Australia. Setiap tahun, ada jutaan orang yang berkunjung ke Sydney demi melihat pertunjukan kembang api megah dari dekat.

Tidak hanya merayakan pergantian tahun, liburan di penghujung tahun di Sydney juga menjadi momen paling nyaman selama di Australia. Karena pada bulan-bulan ini, Australia sedang mengalami musim panas, sehingga udara tidak menggigil seperti musim lainnya.

Advertisement Inline
https://www.nordic.co.jp/iceland/

Islandia

Liburan akhir tahun biasanya berdurasi panjang, sehingga memungkinkan untuk liburan ke tempat yang jauh seperti Islandia. Tidak hanya selalu punya udara dingin dan alam yang menakjubkan, hanya di Islandia kamu bisa menyaksikan Aurora Borealis secara langsung.

Perlu waktu lama untuk menuju Islandia, dan tentu sayang banget kalau kamu hanya menikmati indahnya Negara ini selama beberapa hari saja. Karena itu, momen liburan akhir tahun adalah waktu yang pas untuk menikmati Islandia.

http://www.kuoni.co.uk/maldives

Maldives

Menikmati pantai indah di kawasan Maldives tak akan cukup kalau hanya beberapa hari saja. Bahkan waktu dua pekan pun rasanya kurang untuk mengunjungi Negara kepulauan yang sangat indah ini.

Liburan ke Maldives nggak akan terasa mahal karena kamu bakal dapat banyak diskon dari berbagai maskapai yang terbang ke sana. Sayang banget kan kalau sampai dilewatkan.

https://commons.wikimedia.org/wiki/File:MilfordSound.jpg

Selandia Baru

Tak ingin berdingin-dingin di belahan Bumi bagian utara dan malas berhujan-hujan di kawasan tropis seperti Indonesia, Selandia Baru adalah jawaban tepat buat liburan akhir tahun nanti. Negara ini punya pemandangan yang sangat indah, dengan tingkat keamanan yang tinggi. Nggak akan jadi masalah kalaupun kamu liburan ke sana sendirian, atau hanya berdua saja bareng teman.

Dengan promo September Traveloka, temukan banyak tiket murah menuju Selandia Baru buat liburan akhir tahun nanti. Dengan musim panas yang sedang melanda Negara ini, Selandia Baru masih tetap terasa sejuk, namun tidak sedingin hari-hari biasanya.

Eropa

http://blog.goo.ne.jp/bunzlaucastle/e/f62d13dd7cc8ab7c1adcb3af136755ba

Bila kamu merasa pergi ke Jepang sudah terlalu biasa dan ingin meningkatkan status Ingin melihat salju secara langsung, mengapa tidak liburan keliling Eropa. Di penghujung tahun, Eropa menjelma menjadi benua yang bertabur salju putih dengan nuansa Natal yang kental. Membuatmu merasa seolah sedang berada di negeri dongeng yang indah.

Memang tidak semua negara di Eropa bersalju di musim dingin, namun biasanya udara di kawasan ini sangat dingin dan berangin. Tapi justru itu tantangannya dan sisi menariknya dari liburan di Eropa ketika musim dingin tiba.

Asyiknya lagi, biasanya ada banyak tiket promo September Traveloka yang destinasinya ke Eropa. Dengan diskon khusus, liburanmu pasti lebih menyenangkan.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.