Austin Creed alias Xavier Woods, salah seorang pegulat profesional dari WWE ini dikenal sebagai seorang penggemar video game. Dirinya bahkan memiliki channel tersendiri mengenai game bernama Up Up Down Down, di mana dirinya banyak mengulas game-game terkini.

Pada bulan September lalu, Xavier Woods sempat memainkan dan mengomentari game Fallen Legion: Sins of an Empire, game hasil kerjasama MINTSPHERE dan YummyYummyTummy, sekaligus game karya pengembang Indonesia pertama yang dirilis di PS4 dan PSVITA.

Intip aksinya memainkan Fallen Legion pada video berikut ini:

Advertisement Inline

Fallen Legion: Sins of an Empire adalah sebuah game RPG berkisah mengenai Putri Cecille yang berjuang untuk mengembalikan kejayaan kerajaan Fenumia sepeninggal ayahnya yang telah wafat, serta melindungi negara dari perlawanan kelompok – kelompok yang ingin merusak kerajaan Fenumia.

Sama seperti halnya game RPG lain, dalam game ini dikisahkan tentang perjuangan dan pengorbanan dari karakter utama untuk mencapai akhir cerita dari game tersebut. Dengan terdapat enam hero yang harus dipilih menjadi tiga orang untuk menemani putri Cecille dalam melawan kelompok – kelompok pemberontak dan juga monster pada setiap stagenya. Enam atribut Strength, Defense, Speed, Synergy, Health yang menjadi kelebihan dan kelemahan masing – masing karakter, dan juga terdapat jurus pamungkas “Deathblow” yang bisa dikeluarkan dari karakter setelah mendapatkan Chain dan Combo dari monster yang dilawannya pada setiap stage yang dijalankan. Adapun sang putri sendiri akan bertindak sebagai support di garis belakang yang bisa melemparkan magic untuk menyerang musuh maupun menyembuhkan ataupun menghidupkan kembali karakter party yang terbunuh.

Sebagaimana telah ditulis sebelumnya, game ini dirilis untuk PS4 dan PSVITA. Yang menarik, game ini hadir dengan 2 versi yang berbeda, masing-masing untuk kedua platform tersebut. Bila dalam versi PS4nya, yaitu Sins of an Empire dikisahkan perjuangan Putri Cecille untuk melindungi negaranya, maka dalam Flames of Rebellion yang dirilis di PSVITA dikisahkan cerita dari sudut pandang sang lawan yang berusaha untuk merebut kekuasaan dari kerajaan Fenumia, yaitu Legatus Laendur, sang pemimpin pemberontakan yang ingin menggulingkan keluarga Kerajaan Fenumia.

Game Fallen Legion, baik untuk versi PS4 maupun PSVITA telah dirilis di pasaran sejak 18 Juli 2017 lalu untuk Region 1. Adapun untuk Region 3 sendiri masih dalam tahap pengembangan.

Intip ulasan KAORI atas game tersebut berikut ini:

Ulasan Game Fallen Legion: Sins of an Empire

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.