BAGIKAN

Boks Kanokon 01Seri anime Kanokon yang populer dengan kandungan fanservicenya ternyata laris terjual di Jepang. Dalam waktu 1 hari, boks pertama anime ini telah terjual habis di sejumlah toko anime di Akihabara, Jepang.

Anime yang tayang di saluran AT-X pada jam 10 pagi ini sebelumnya dengan cepat merebut banyak penggemar karena unsur fanservicenya yang menggila. Dalam versi DVD ini, berbagai “sensor” yang ada dalam versi TVnya pun dihilangkan, dan menampilkan beberapa adegan erotik ekstra.

Menurut laporan website penjualan online seperti Amazon, segera setelah peluncurannya anime ini menempati urutan nomor 2 dalam penjualannya. Dan sejumlah toko terkemuka di kawasan itu pun kehabisan stok dengan cepat.

Seri anime Kanokon diadaptasi dari light novel yang sebenarnya tidak mengandung unsur erotis, mengisahkan petualangan cinta antara dua orang wanita, yakni Minamoto Chizuru, seekor rubah, dan Nozomu Ezomori, seekor serigala. Mereka berdua bersaing dalam memperebutkan seorang bocah lelaki bernama Kouta Oyamada. Anime ini memiliki banyak sekali adegan provokatif, bahkan judul episodenya pun juga provokatif.

Sumber AkibaBlog | Oleh Mohd Faris

1 KOMENTAR

  1. Kanokon kalau menurut saya ceritanya kurang bagus, walaupun lucu, dan banyak fan service, tapi tetap aja tidak selucu dan serame To Love-Ru yang juga mengandung banyak unsur fan service, penilaian saya Kanokon masih dibawah To Love-Ru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.