BAGIKAN

boundary-film

Studio animasi Kyoto Animation (atau yang sering disingkat KyoAni) sudah tidak asing lagi bagi para penggemar kartun asal Jepang. Berbagai seri anime dengan ciri khas karakter “moe” sudah banyak dirilis oleh KyoAni diantaranya adalah K-ON!, Chuunibyou demo Koi ga Shitai, Tamako Market, dan seri olahraga Free!.

Salah satu seri animasi yang sudah dirilis oleh KyoAni pada tahun 2013 lalu adalah Kyoukai no Kanata (Beyond the Boundaries pada bahasa Inggrisnya). Dan bagi para penggemar seri anime Kyoukai no Kanata, bersiaplah untuk menyambut film layar lebar yang rencananya akan dirilis pada tahun 2015.

Advertisement Inline

Laman resmi seri anime ini memberikan keterangan bahwa film layar lebar Kyoukai no Kanata akan tayang pada musim semi 2015 (sekitar bulan April – Juni). Keterangan yang dimuat oleh laman resmi tersebut hanya mencakup rencana tayang saja, hingga berita ini naik muat, belum ada keterangan mengenai cerita seperti apa yang akan diangkat dan detail lebih lanjut mengenai film tersebut.

Selain pengumuman mengenai rencana film layar lebar, laman resmi Kyoukai no Kanata juga merilis pengumuman mengenai peluncuran seri ke-tujuh dari Blu-Ray Disc seri anime ini. Pada Blu-Ray terbarunya ini, pihak KyoAni memberikan bonus berupa episode 0 Kyoukai no Kanata yang berjudul “Shinnome” dan 2 episode baru dari mini seri Kyōkai no Kanata Idol Saiban! ~Mayoi Nagaramo Kimi o Sabaku-min.

KAORI Newsline | Courtesy of Kyoukai no Kanata Official Website, & Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.