BAGIKAN
DotA 2 ESL Indonesia

Ajang kompetisi eSports ESL Indonesia Championship Season 1 sudah memasuki minggu kedua pegelarannya. Semua pertandingan minggu kedua sudah berakhir pada 23 Januari. Pada minggu kedua ini, semua pertandingan cabang DotA 2 berakhir dengan hasil akhir 2:0. Uniknya lagi, 2 pemain berhasil mencetak RAMPAGE pada pekan ini.

BOOM.ID berhasil menang dengan hasil akhir 2:0 ketika melawan PG.Orca. Meskipun pada minggu lalu PG.Orca bisa menahan imbang RRQ, minggu ini mereka malah dibuat kewalahan ketika menghadapi BOOM.ID. Di pertandingan berikutnya, PG.Barracx berhasil mendominasi ketika melawan RRQ. Ifr1t, sang carry dari PG.Barracx menjadi pemain pertama yang mencetak rampage pada turnamen ini. PG.Barracx berhasil membuat RRQ tak berkutik dengan hasil akhir 2:0

Sedangkan pada hari kedua, Aura ESport berhasil mengalahkan LOUVRE dengan skor 2:0. Meskipun LOUVRE sempat hampir mengimbangi, Aura ESport berhasil menunjukkan dominasi mereka pada pertandingan kedua. Pada match lainnya, EVOS dibuat tak berkutik oleh The Prime. iYd berhasil menunjukkan kualitas nya sebagai midlaner terbaik di Indonesia.  Pada match kedua, iYd yang menggunakan Tiny berhasil mencetak rampage dengan membantai habis semua hero EVOS. Hal ini tentu saja membuat The Prime bisa jauh mengungguli EVOS.

Standings

Advertisement Inline

Aura, BOOM.ID, PG.Barracx, dan The Prime menjadi pemuncak klasemen pekan kedua ESL Indonesia setelah memperoleh 9 poin, sedangkan LOUVRE yang belum pernah menang menjadi tim papan bawah pada klasemen minggu ini.

Mari saksikan kembali bagaimana panasnya pertandingan DotA 2 di ESL Indonesia minggu kedua di video-video ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.