Anime Kuma Kuma Kuma Bear akan Tayang Oktober 2020 Mendatang!

0
anime kuma kuma kuma bear
© Kumanana Housewife and Seikatsusha / Kuma Kuma Kuma Bear Production Committee

Sebagaimana telah dikabarkan sebelumnya, bahwa Azuma Waki akan menyanyikan lagu pembuka dari adaptasi anime Kuma Kuma Kuma Bear. Pada rabu (19/08), melalui situs resminya dirilis video promosi keduanya. Di mana pada video promosi tersebut diumumkan lagu tema penutupnya dan anime ini akan tayang pada 7 Oktober 2020 mendatang di Jepang pada musim gugur 2020 mendatang.

Anime Kuma Kuma Kuma Bear diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Kumanano dan diulistrasikan oleh 029. Animenya saat ini tengah diproduksi oleh studio EMT Squared (Renai BoukunUrahara). Berikut merupakan video promosi terbaru yang dirilis melalui kanal YouTube KADOKAWAanime:

Berdasarkan video promosi tersebut diketahui bahwa lagu tema penutupnya berjudul “Ano ne..” dan akan dinyanyikan oleh seiyuu Yuna (CV: Maki Kawase). Sementara itu lagu tema pembukanya berjudul “Itsuka no Kioku” akan dinyanyikan oleh Azumi Waki.

Mengenai staf yang turut mengerjakan anime ini di studio EMT Squared, anime Kuma Kuma Kuma Bear disutradarai oleh Yuu Nobuta (HaifuriBanG Dream!). Lalu terdapat pula Takashi Aoshima (Himouto! Umaru-chanAbsolute Duo) sebagai penulis naskah dan Yuki Nakano (Hanebado!Wataten) sebagai desainer karakter.

Selain jajaran staf, diketahui juga seiyuu yang akan memerankan karakter anime ini ialah:

Anime Kuma Kuma Kuma Bear menceritakan kisah seorang gadis bernama Yuna yang sangat menggemari sebuah gim VRMMO di rumahnya, di mana obsesinya tersebut membuatnya sering tidak masuk sekolah. Namun suatu hari, terdapat notifikasi update yang memberikannya sebuah kostum unik berbentuk “beruang” dengan kekuatan yang sangat tidak masuk akal. Akan tetapi karena kostum tersebut sangat “unik” dan desainnya cukup memalukan, ia tidak sempat untuk menggunakannya selama di gim tersebut. Hingga suatu saat, diri Yuna seketika berpindah ke dunia gim tersebut dan mengharusnya untuk melawan monster ataupun menguasai sihir di mana di dunia tersebut semuanya adalah nyata. Akhirnya, ia menggunakan kostum beruang tersebut karenanya itu adalah senjata terbaik miliknya.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.