Anime Machikado Mazoku Akan Berlanjut Pada Musim Keduanya

0
The Demon Girl Next Door
© Izumi Ito · Houbunsha / Machikado Mazoku Production Committee

Kabar gembira bagi penggemar Shamiko dan Momo dari seri Machikado Mazoku atau The Demon Girl Next Door. Pada Kamis (27/08) melalui situs resminya dan sampul isu bulan Oktober 2020 dari majalah Manga Time Kirara Carat telah diumumkan bahwasannya seri anime Machikado Mazoku akan berlanjut kembali pada musim keduanya

Machikado Mazoku sendiri merupakan komik karya Izumo Ito yang dirilis melalui majalah Manga Time Kirara Carat sejak tahun 2014 di Jepang. Dalam komik ini dikisahkan mengenai seorang gadis bernama Yuuko Yoshida yang seketika mendapatkan kekuatan iblis dan harus berusaha untuk melawan mahou shoujo lokal bernama Momo Chiyoda.

Menyambut pengumuman ini, telah dirilis video pengumuman musim kedua anime ini melalui kanal YouTube TBS Animation berikut ini:

Advertisement Inline

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal penayangan musim keduanya ataupun staf yang nantinya akan berperan dalam produksinya. Musim pertama dari animenya sendiri sebelumnya telah dirilis di Jepang pada bulan Juli 2019 lalu. Di mana musim pertama dari anime Machikado Mazoku sendiri dikerjakan oleh studio J.C. Staff (Shokugeki no Souma, Danmachi). Mengenai stafnya, Hiroaki Sakurai (Kaichou wa Maid-sama!, GA: Geijutsuka Art Design Class) berperan sebagai sutradara. lalu terdapat Keiichirou Ouchi (Hinamatsuri, Gotoubun no Hanayome) berperan sebagai penulis skenario dan Mai Otsuka (Non Non Biyori, Houkago no Pleaides) berperan menangani desain karakternya.

Selain itu jajaran seiyuu yang mengisi peran pada musim pertamanya adalah:

Dalam Machikado Mazoku dikisahkan mengenai Yuuko Yoshida terbangun dengan kekuatan iblis yang diberikan kepadanya, kemudian ia ditugaskan untuk mengalahkan seorang mahou shoujo dari klan Light yang menyebabkan kutukan “pendapatan bulanan 40.000 yen” yang menimpa keluarganya. Dia dikaruniai tanduk dan ekor, tetapi kekuatannya lebih lemah dibandingkan dengan gadis biasa. Ia sedang berusaha untuk menghilangkan kutukannya dengan terus – menerus mengajak duel dengan mahou shoujo tersebut.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.