Berkolaborasi dengan Netflix, Mari Ramaikan Daijobu∞Stream: Don’t Skip The Intro!

0
Daijobu∞Stream daijobuclub

Tak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun 2020 dan tampaknya berbagai acara jejepangan masih belum bisa diadakan secara offline di tengah kondisi pandemi ini, apalagi untuk acara ajeb – ajeb seperti DAIJOBUCLUB. Akan tetapi, setelah acara sebelumnya, apakah #Kaoreaders kangen buat pesta dalam rumah sampai teler bersama DAIJOBUCLUB? Jangan khawatir karena akhir tahun ini, DAIJOBUCLUB akan kembali mengadakan acara yang bertajuk Daijobu∞Stream: Don’t Skip The Intro! Yang menarik, acara kali ini akan berkolaborasi dengan Netflix Japan Anime!

Dilansir dari Facebook, Twitter, dan IG resmi DAIJOBUCLUB, diumumkan bahwa event online Daijobu∞Stream: Don’t Skip The Intro! akan diadakan pada 27 Desember 2020. Acara dimulai pada 19.00 WIB dan seperti biasa, kru dari DAIJOBUCLUB yaitu REDSHiFT, SOBA, Mashiro, XXNorm, Krautmilk, Boyzurabu, Izzy, Kifurai, dan Orcaxp akan memainkan setlist anisong terbaik mereka, terutama anisong dari anime – anime Netflix kepada para penonton Daijobu∞Stream kali ini. Di acara kali ini, ternyata terdapat wajah baru yaitu  Rubahrabu dan DavidBEATT yang populer dengan cover lagu Baka Mitai versi bahasa Indonesia.

 

Selain  berkolaborasi bersama Netflix, acara Daijobu∞Stream kali ini pun didukung juga oleh Pioneer DJ dan Howdiy ID. Namun jangan khawatir, untuk acaranya masih bisa #Kaoreaders saksikan secara gratis. Cukup dengan mengunjungi kanal resmi Twitch DAIJOBUCLUB dan #Kaoreaders bisa pesta anisong sampai tepar.

Dengan mengusung slogan “Mewibukan Masyarakat Memasyarakatkan Wibu,” DAIJOBUCLUB hadir sebagai acara kolektif yang tak hanya memberikan sebuah pengalaman baru dalam pesta lagu jejepangan, tetapi juga memberikan sarat akan kurasi dan info seputar musik, kultur dan sub-kultur yang berhubungan dengan Jepang. Musik yang ditawarkan pun beragam, mulai dari musik klub hingga internet music yang dikemas dengan konsep underground.

Netflix sendiri adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph di Scotts Valley, California. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah layanan berlangganan streaming yang menawarkan film dan program televisi, termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix sendiri. Hingga saat ini Netflix telah banyak menawarkan anime – anime bahkan untuk cabangnya tersendiri di Jepang, salah satu adaptasi terbaru ialah Yu Yu Hakusho yang akan diadaptasi menjadi live action.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.