BAGIKAN

main-wiiu-logoTak lama setelah rilisnya Super Smash Bros untuk Nintendo 3DS, melalui sebuah presentasi online Nintendo mengumumkan fitur-fitur yang akan ada secara eksklusif di versi WiiU dari game tersebut. Tak tanggung-tanggung, ada 50 fakta yang telah terbongkar di dalam presentasi tersebut, beberapa diantaranya akan dituliskan disini.

entry10-2

Diantaranya, total 8 local player bisa bermain bersama di dalam Super Smash Bros untuk WiiU, juga stage yang lebih luas untuk pertarungan, beberapa diantaranya hanya bisa dipakai di mode 8 player, namun tidak bisa online. Kekurangan controller untuk bermain ramai-ramai dengan teman pun bisa diatasi karena Nintendo memberi fitur agar player bisa memakai controller GameCube, kontroler klasik, kontroler Wii, bahkan memakai 3DS untuk bermain. Para pemain versi 3DS juga bisa mengimpor petarung Mii mereka di versi 3DS lengkap dengan topi yang mereka miliki.

Advertisement Inline

entry9-5

Ada juga fitur bermain bernama ‘Smash Tour’, dimana 4 player bisa bersaing dalam permainan seperti ular tangga untuk mendapatkan petarung dan tambahan kemampuan untuk para petarung. Fitur Smash Tour menggantikan fitur Smash Run yang ada di versi 3DS. Ada pula fitur membuat stage tarung sendiri, Stage Creator, dan juga mode permainan Special Smash dimana para pemain bisa memilih beberapa fitur khusus, diantaranya jenis stamina dan ukuran petarung. Tak lupa kehadiran fitur My Music, yang bisa dipakai untuk mengganti musik sepanjang permainan.

2702354-2814214365-Ninte

 Bagi yang memiliki versi 3DS dan versi WiiU dari Super Smash Bros akan mendapatkan hadiah download gratis untuk karakter Mewtwo dari Pokemon, namun download untuk karakter khusus ini baru akan rilis di musim semi 2015.

Super Smash Bros. untuk WiiU akan rilis tanggal 21 November 2014.

KAORINewsline | Source: Gamespot

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.