Anime Drugstore in Another World Tayang Juli 2021!

0
Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore
© 2020 Kennoji / Hifumi Shobo, Cheat Yakushi Production Committee.

Menyambut penayangan anime musim panas 2021, terdapat informasi baru mengenai penayangan adaptasi anime Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore atau dikenali juga Drugstore in Another World.

Pada hari Kamis (24/06), melalui akun Twitter resminya @cheat_kusushi, telah dirilis sebuah video promosi terbarunya yang memperkenalkan lagu pembuka anime ini. Lagu pembukanya akan dinyanyikan oleh Akane Kumada sekaligus seiyu karakter Mina dengan judul “Kokoro Hayaru”. Rencananya anime ini akan tayang pada 7 Juli 2021 mendatang di Jepang. Selain itu diketahui juga Muse Communication Co., Ltd. telah mendapatkan lisensi untuk penayangan anime ini.

Berikut merupakan video promosi terbarunya yang dirilis melalui kanal YouTube Lantis Channel:

Melalui video promosi terbaru ini diketahui lagu pembukanya akan dinyanyikan oleh Akane Kumada sekaligus seiyu Mina dengan judul “Kokoro Hayaru”. Diketahui juga lagu penutupnya akan dinyanyikan pula oleh ketiga seiyu utama dengan judul “Mainichi Kashimashi Pharmacy”.

Adaptasi anime ini sendiri dibuat oleh Studio EMT Squared (Kuma Kuma Kuma Bear, Kuma Miko), dengan Masafumi Sato (Kodomo no Jikan, Welcome to Demon School Iruma-Kun) sebagai sutradaranya. Sementara itu, Hiroko Kanasugi (Conception, Time Bokan 24) akan menangani naskah ceritanya dan Etsuko Sumimoto (Yurikuma Arashi, Infinite Stratos) bertindak sebagai desainer karakternya.

Selain jajaran staf, diketahui juga seiyu yang akan berperan sebagai berikut:

Anime Drugstore in Another World merupakan adaptasi dari novel ringan karangan Kennoji dan diilustrasikan oleh Matsuuni yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2016 melalui situs Shousetsuka ni Narou. Kemudian seri ini dirilis secara fisik melalui label Hifumi Shobo Brave Novel pada bulan April 2018, dan diadaptasi menjadi manga pada tahun yang sama.

Pada suatu hari, seorang budak korporat, Reiji, tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain. Dengan kemampuan meracik obatnya, Reiji memanfaatkan ilmu itu untuk membuat ramuan sihir berkualitas tinggi yang menghasilkan banyak uang. Dan dengan uang itu, ia membuka toko obat! Seorang Elf yang kesulitan membidik dengan busurnya? Beri dia beberapa obat tetes mata! Seekor Naga yang selalu mengeluarkan api secara tidak sengaja? Jangan khawatir, kami punya obat batuk untuk Anda! Kehidupan Reiji yang baru, menyenangkan, dan santai sebagai apoteker di toko obat desa dimulai sekarang!!

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.