Trailer Musim Kedua Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works Dirilis

0

fate stay night - ubw 3

Setelah perhelatan AnimeJapan 2015 yang diselenggarakan mulai Sabtu (21/3) lalu, pihak Aniplex baru saja merilis sebuah video trailer dari musim kedua Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works. Dalam video berdurasi 2 menit 35 detik tersebut, dimuat sebuah rekap dari musim pertamanya yang sudah mengudara pada musim gugur tahun 2014 lalu.

fate stay night - ubw 2

fate stay night - ubw 1

Tidak hanya memuat rekap 12 episode saja, video trailer ini juga memuat cuplikan adegan dari musim kedua Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works. Beberapa karakter yang akan tampil pada musim keduanya ini seperti Gilgamesh ditampilkan pada video ini. Lagu pembuka dari musim kedua seri anime ini juga diputar dalam video tersebut.

Berikut ini adalah video trailer musim kedua Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works:

Untuk musim kedua seri anime Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works ini, lagu pembuka akan dinyanyikan oleh Aimer dengan lagu berjudul “Brave Shine” yang singlenya akan dirilis pada tanggal 3 Juni mendatang. Sedangkan untuk lagu penutupnya, masih seperti musim pertamanya, Kalafina akan membawakan lagu penutup dengan judul “Ring Your Bell” dari single yang akan dirilis pada tanggal 13 Mei mendatang.

103ddcbb49be51140018aae643ecabf21426964042_full

652f241fdc39f824746d7839c49bfa981426964022_full

Selain merilis sebuah video trailer, laman resmi seri anime Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works juga menampilkan visual key terbarunya. Dalam visual key ini ditampilkan sosok para karakter yang akan berperan dalam seri anime ini.

key

Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works merupakan seri anime yang diadaptasi dari novel visual karya Nasu Kinoko. Sebelumnya pada tahun 2010, studio DEEN telah membuat sebuah adaptasi film layar lebar rute Unlimited Blade Works dari novel visual Fate/Stay Night ini. Dan pada tahun lalu, studio Ufotable kembali mengadaptasi rute ini kedalam seri anime. Rencananya musim kedua seri anime ini akan mengudara pada tanggal 4 April 2015 di Jepang.

img-bdbox

Dalam laman resmi seri anime Fate/stay Night – Unlimited Blade Works disebutkan pula bahwa sebuah blu-ray box dari musim pertamanya akan dirilis. Rencananya blu-ray box I dari seri anime tersebut akan mulai dirilis pada Senin 25 Maret mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.