BAGIKAN

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, PT. KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) memberikan promo Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus. Promo KMT ini juga disertai hadiah-hadiah yang menarik. Kartu Multi Trip ini dapat dibeli mulai tanggal 4, 5, 6 Mei 2015 di 7 stasiun, yaitu stasiun Bogor, Depok Baru, Pondok Cina, Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, Tebet dan Bekasi. Pembelian dapat dilakukan mulai pukul 14.00 sampai 18.00.

CEIhubsUkAAVUMY

“Promo KMT Memperingati Hari Pendidikan Nasional Khusus utk Guru/Dosen/Pelajar/Mahasiswa tanggal 4, 5 dan 6 Mei 2015” Kicau akun Twitter PT KCJ, @CommuterLine.

Advertisement Inline

Promo ini ditunjukkan khusus bagi tenaga pengajar dan pelajar dengan menunjukkan kartu ID.

Untuk pembelian Top Up maupun Kartu Multi Trip seharga Rp. 25.000 akan mendapatkan kesempatan memenangkan Lucky Draw (hadiah langsung) berupa Beasiswa English Course ELTI, Voucher Ice Skating, KMT senilai Rp. 50.000, Agenda, Tumbler dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Humas PT KCJ, Eva Chairunisa menjelaskan, pada promo ini, para pengguna KRL dapat memiliki KMT seharga Rp 10.000,00 dengan saldo nol atau tanpa saldo. Caranya cukup dengan menukarkan Tiket Harian Berjaminan (THB) pada saat refund di loket. Selain itu, untuk promo KMT seharga Rp 25.000,00 dengan saldo Rp 15.000,00 akan dijual oleh para Sales Promotion Girl (SPG) di sejumlah stasiun KRL di Jabodetabek.

KAORI Newsline | Oleh Fasubkhanali

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.