BAGIKAN
Sampul dari Ojamajo Doremi 18, 2nd Spring Has... yang merupakan volume kesembilan dari seri novel ringan ini

Volume terbaru dari seri novel ringan Ojamajo Doremi akan segera dirilis. Volume terbaru yang berjudul Ojamajo Doremi 18: 2nd Spring Has… diterbitkan oleh Kodansha Lanove Bunko dan menampilkan para karakter utama yang kini telah menjadi anak SMA pada sampulnya. Cerita dari novel ringan ini ditulis oleh Midori Kuriyama dengan ilustrasi yang dibuat oleh Yoshihiko Umakoshi. Keduanya merupakan staf utama yang terlibat dalam produksi seri anime Ojamajo Doremi yang tayang satu dekade yang lalu. Ojamajo Doremi 18 2nd Spring Has… akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2015 dengan harga 670 ¥ (sekitar Rp 73.500,00).

Ojamjo_Doremi_18
Para ojamajo yang kini sudah SMA. Searah jarum jam: Onpu Segawa, Aiko Senoo, Hana Makihatayama, Doremi Harukaze, Hazuki Fujiwara, dan Momoko Asuka (sumber: www.amazon.co.jp)

 

Seri novel ringan Ojamajo Doremi merupakan sekuel dari musim terakhir seri animenya  yang tayang pada tahun 2003. Pertama kali dirilis pada Desember 2011, seri novel ringan ini telah terbit sebanyak tujuh volume dan dua drama CD yang menceritakan kembali volume pertama dan kedua novelnya. Novel ringan Ojamajo Doremi menceritakan kisah Doremi Harukaze ketika mulai masuk SMA. Doremi pun bertemu dengan teman-teman lamanya dan kemudian bersama-sama kembali menjadi ojamajo (calon penyihir).

Sampul tiga volume pertama seri novel ringan Ojamajo Doremi (sumber: www.doremi16.com)
Sampul tiga volume pertama seri novel ringan Ojamajo Doremi (sumber: www.doremi16.com)
Advertisement Inline

 

Ojamajo Doremi adalah seri anime mahou shoujo yang diproduksi oleh Toei Animation. Seri anime ini pertama kali ditayangkan di Jepang pada tahun 1999. Seri Ojamajo Doremi telah ditayangkan ke dalam empat musim ditambah dengan satu seri OVA dan dua film. Di Indonesia, seri anime ini lebih dikenal sebagai Magical Doremi dengan dua musim pertamanya telah ditayangkan di televisi (musim pertama di SCTV dan Space Toon, sedangkan musim kedua (Ojamajo Doremi #) ditayangkan di Indosiar).

Cerita animenya sendiri dimulai ketika Doremi Harukaze yang harus menjadi ojamajo karena mengetahui rahasia Majo Rika, pemilik toko Maho-Dou, sebagai seorang penyihir dan membuatnya berubah menjadi kodok sihir.. Ditemani oleh kedua temannya, Hazuki Fujiwara dan Aiko Senoo, mereka bersama-sama mengikuti ujian penyihir untuk mengembalikan wujud Majo Rika kembali seperti semula.

Ojamajocharacters

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.