Rayakan Popcon Asia Bersama Shonen Fight

0

shonen fight

Majalah komik Shonen Fight melalui akun Facebooknya telah menyatakan akan turut berpartisipasi pada ajang Popcon Asia 2015 di Jakarta Convention Center, 8 Agustus 2015.

Menyambut ajang perhelatan tersebut, majalah komik tersebut akan mengadakan di mana pengunjung ditantang untuk membuat fan art bertema komik-komik dari majalah komik tersebut dan membawanya ke booth Shonen Fight di ajang Popcon Asia 2015. Disarankan dalam bentuk print out ukuran kertas A4. Fan Art dari peserta yang beruntung akan dimuat pada Shonen Fight edisi 3 mendatang. Jangan lupa sertakan data diri di belakang fan art.

Shonen Fight adalah sebuah majalah komik lokal yang hadir mengisi dunia komik Indonesia dengan karya-karya bermutu. Edisi pertama dari majalah komik ini terdiri dari 10 judul komik bermutu yang siap menghibur pencinta komik tanah air. Terbit Juni 2015, majalah ini sudah bisa didapatkan di toko-toko buku maupun pemesanan secara online. Majalah komik ini dimiliki oleh PT Fajar Waka Semesta dengan penyelia (editor) Yoshishiko Wakanabe. Dengan dibanderol harga sebesar 50.000 Rupiah, majalah diterbitkan dua bulan sekali.

Simak ulasan edisi pertama majalah komik ini dari KAORI di sini.

Kunjungi booth Shonen Fight di Popcon Asia 2015 booth nomor 38.

KAORI Newsline

 

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.