BAGIKAN

Pemilihan umum Amerika Serikat semakin memanas jelang penyisihan awal di partai Demokrat maupun partai Republik. Donald Trump, bakal calon presiden dari partai Republik salah satunya.

Meski menjadi sosok kontroversi dengan mendukung pelarangan Muslim ke Amerika dan topik bernada rasis lain, hal tersebut tidak mengurangi dukungan pada Trump. Pada Selasa (19/1, 20/1 pagi waktu Jakarta), politikus Amerika yang juga mantan gubernur Alaska, Sarah Palin memberikan dukungannya pada Trump.

Rick Wilson dalam acara berita MSNBC
Rick Wilson dalam acara berita MSNBC

Tidak semua orang di partai Republik mendukung Donald Trump. Dalam wawancara dengan televisi MSNBC, anggota partai Republlik Rick Wilson menuduh pendukung Trump adalah mereka lelaki jomblo yang “merancap dengan anime.”

Advertisement Inline

“Mereka yang berteriak dan mengklaim dirinya anggota poros kanan, yang cinta Donald Trump, yang memiliki banyak gambar Hitler di ikon Twitter mereka, yang berpikir Trump adalah yang paling hebat. Itu sesuatu sekali. Tapi kenyataan yang paling penting dari mereka adalah sebagian besar dari mereka adalah pria jomblo tanpa anak yang merancap dengan anime.”

Saat diralat oleh akun Twitter lain, ia menjawab singkat, “Persetan, bagi saya semuanya Jepang.”

Terlepas dari apakah benar hal tersebut, hal ini semakin menyemarakkan suasana dalam pilpres Amerika yang diklaim “paling menarik dalam beberapa puluh tahun belakangan ini.”

KAORI Newslin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.