BAGIKAN

Henohenomoheji Logo

Kalian kenal band keren asal Bandung ini? Band yang dibentuk pada tanggal 20 Maret 2011 ini digawangi oleh Oky (lead vocal), Aga (bass) dan Titan (drums & sequencer) dan Ivan (additional guitarist). Mereka sering sekali manggung di banyak event/ festival Jepang baik itu di lokal area Bandung atau luar kota Bandung, dari sekelas matsuri akbar semacam Little Tokyo Ennichisai sampai event matsuri kampus.

Band ini diawali dengan munculnya ide untuk membentuk sebuah band yang khusus mengcover lagu-lagu Vocaloid oleh Yue (vocalist awal Henohenomoheji) dan Titan (drumer utama Henohenomoheji) setelah menonton konser Hatsune Miku, dari ide tersebut kemudian mereka mengajak Rangga dan Aga untuk melengkapi formasi dari band ini.

Advertisement Inline

Di tahun 2015, Yue digantikan Oky, sehingga Henohenomoheji lebih banyak fokus mengcover lagu-lagu soundtrack anime dan game setelah sebelumnya banyak mengcover lagu-lagu Vocaloid.  Kemudian, di tahun 2016, Rangga mengundurkan diri dan posisinya untuk sementara diisi oleh additional player, Ivan Devota, seorang gitaris solo yang telah memiliki album solo sendiri.

Untitled-1

Hingga saat ini Henohenomoheji telah merilis 2 mini album, beberapa single, album kompilasi dan juga sering berkolaborasi dengan berbagai performer seperti musisi dari band lain, marching band, dance group, idol group, rapper dan pernah juga berkolaborasi dengan seorang  DJ dari Mexico ~CYO Style~ untuk menulis lagu berjudul “Again, My Love” yang dipergunakan sebagai salah satu lagu dalam sebuah rhythm game keluaran Jepang yang dirilis di Mexico.

Untuk genre musik, Henohenomoheji sendiri bergenre pop rock elektronik yang lagunya banyak mengusung tema kejadian-kejadian yang terjadi di sekitar mereka, seperti misalnya tentang banyaknya orang yang saling mencaci maki di social media, meninggalnya salah seorang teman, fotografer, kucing gendut, dan berbagai tema lainnya.

henohenomoheji road to kaori expo

Nah, Henohenomoheji sebagai salah satu band yang keren ini akan hadir sebagai special guest di acara Road to KAORI Expo tanggal 6 Agustus 2016, Plaza Blok M nanti. Lagu apa saja yang akan mereka bawakan? kita saksikan saja penampilan akustik mereka disana.

Baca juga: Pendaftaran Booth Creative Alley Road to KAORI Expo Dibuka!
Call For Abstract: Jadilah Panelis di Road to KAORI Expo!
Pendaftaran Kompetisi Cosplay Grup Road to KAORI Expo Dibuka!
Persembahan Terbaru: Road to KAORI Expo, 6-7 Agustus 2016

KAORI Newsline

BAGIKAN
Artikel sebelumnyaLokomotif Uap Legendaris “Mak Itam” Kembali Beroperasi
Artikel selanjutnyaAnjay! Vince McMahon Main Pokemon GO?
Zhuge Kamiya
Kotori Minami lover yang doyan main game ampe kantor dijadiin net. Bergabung dengan KAORI karena ingin banyak belajar dari Bapak Wibu Bangsa. Saat ini aktif sebagai event organizer dari event CLAS:H dan Ennichisai, sekaligus official organizer World Cosplay Summit untuk Indonesia. Kadang bantu-bantu di beberapa event kayak AFA, WOG dan beberapa event J-Pop related lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.