Anime Soushin Shoujo Matoi Tayang di Indonesia Melalui Animax Asia

0

Satu lagi seri anime terkini akan tayang di saluran kabel televisi Indonesia. Laman Facebook Animax Asia telah mengumumkan bahwa anime Soushin Shoujo Matoi akan tayang di channel  Animax wilayah Asia pada 9 Mei 2017 pada pukul 21.00 WIB. Anime ini tayang perdana pada bulan Oktober dan tamat pada Desember 2016.

Baca Juga: Panduan Anime Musim Gugur 2016 – Soushin Shoujo Matoi

© BOWI/Matoi Project

Soushin Shoujo Matoi adalah seri anime original yang diproduksi oleh studio WHITE FOX (Re:Zero, Zero kara Hajimeru Mahou no Sho). Anime ini disutradarai oleh Masayuki Sakoi (Celestial Method, Princess Ressurection, Kamen no Maid Guy) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Yosuke Kuroda (Gundam Build Fighters, Hayate the Combat Butler, My Hero Academia). Desain karakternya ditangani oleh Mai Toda (Holy Knight), sementara itu bagian musik latar digarap oleh Tatsuya Katou (Love Live! Sunshine!!Celestial Method).

Anime ini mengisahkan Matoi Sumeragi, seorang gadis SMP yang baru pindah ke kota Kamaya bersama ayahnya dan mendambakan kehidupan biasa yang damai-damai saja. Ia bekerja sambilan sebagai miko di Kuil Tenman bersama Yuma Kusanagi, anak kepala kuil itu. Saat Yuma mencoba melakukan ritual pengusiran roh jahat yang diwariskan oleh keluarganya secara turun temurun, tanpa sengaja justru Matoi yang mendapat kekuatan untuk mengusir roh jahat tersebut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.