BAGIKAN
© Fumiyo Kouno, Futabasha/"Kono Sekai no Katasumi ni" Production Committee

Pada tahun 2017 lalu, dikabarkan bahwa film anime In This Corner of the World (Kono Sekai no Katasumi ni) akan hadir dalam versi yang “lebih panjang” oleh Tako Mako, sang produser dari film anime tersebut. Film versi panjang ini berjudul In This Corner (and Other Corners) of the World (Kono Sekai no (Sara ni Ikutsumono) Katasumi ni).

Kini situs remi dari film anime In This Corner (and Other Corners) of the World baru-baru ini menayangkan video promosi baru yang memperlihatkan adegan baru yang terfokus di persahabatan antara karakter protagonis Suzu Hon dan Rin Shiraki. Adegan ini menceritakan kisah hubungan rahasia antara Rin dengan Shusaku (suami Suzu) di masa lalu. Selain itu terdapat juga karakter baru yang hadir yakni Teru (CV: Kana Hanazawa) yang juga merupakan kolega Rin. Ia juga merupakan karakter yang sempat hadir pada komik asli In This Corner of the World karya Fumiyo Kouno, namun tidak muncul pada versi adaptasi filmnya pada 2016 silam.

Film versi panjang In This Corner of The World akan hadir dengan durasi 150 menit dengan merefleksikan visi asli dari sutradara Sunao Katabuchi. Versi asli filmnya sebelumnya hanya diputar dengan durasi 129 menit saja.. Film ini nantinya akan dirilis di Jepang pada 20 Desember 2019.

Advertisement Inline

Film anime In This Corner of The World diadaptasi dari seri komik karya Fumiyo Kouno yang diterbitkan dari 2007 hingga 2009. Filmnya sendiri diproduksi oleh studio MAPPA dan GENCO. Selain film, komik ini juga telah diadaptasi menjadi drama live-action.

Berlatar di era Perang Dunia II, film anime ini menceritakan mengenai kisah perjuangan gadis berusia 18 tahun bernama Suzu Urano yang pindah dari kota asalnya, Eba, ke Kure (sebuah kota pelabuhan dekat Hiroshima), Jepang. Berlatar di era Perang Dunia ke-2, Suzu tidak dapat hidup dengan damai karena adanya ancaman serangan udara hingga peristiwa bom Hiroshima sehingga mengubah hidup keluarga Suzu, Shusaku, dan warga sekitarnya.

Baca Juga:

KAORI Newsline | Sumber: Crunchyroll

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.