Siap Debut, Inilah 5 Vtuber Hololive English!

0
hololive english vtuber
ⓒ 2017-2020 cover corp.

Pada akhir April lalu, para penikmat virtual youtuber alias vtuber dikejutkan dengan kabar dibukanya audisi hololive English. Bagaimana tidak, audisi untuk mencari para vtuber berbahasa Inggris untuk agensi vtuber besutan Cover Corp. ini dibuka tak lama setelah para vtuber hololive Indonesia debut pada awal April. Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya mereka akhirnya akan segera debut!

Ya, diumumkan lewat akun Twitter resminya pada Rabu (9/9), para vtuber yang akhirnya bergabung di hololive English akhirnya resmi diumumkan! Terdiri dari 5 member, para vtuber ini hadir dengan tema “mitos” yang terinspirasi dari berbagai kisah legenda di seluruh dunia.

Tepat setelah pengumumannya, mereka juga mulai aktif di Twitter untuk menyapa para fansnya dan akan memulai debut live-streaming-nya di YouTube pada 12-13 September 2020 mendatang.

Sudah penasaran? Inilah lima vtuber hololive English!

Mori Calliope

ⓒ 2017-2020 cover corp.

“Mori adalah murid pertama sang Pencabut Nyawa. Karena sistem kesehatan di dunia yang semakin maju, ia akhirnya memutuskan menjadi vtuber untuk mengambil jiwa manusia. Sepertinya jiwa-jiwa terhilang yang menguap oleh hubungan sehat para vtuber lain juga mengalir pada dirinya. Mori adalah gadis berhati lembut dengan suara manis yang bertentangan dengan hal-hal aneh yang ia katakan.”

Desain karakter: Yukisame (ゆきさめ)
Twitter: @moricalliope
YouTube: Mori Calliope Ch. hololive-EN
Debut stream: 12 September 2020, 20.00 WIB

Takanashi Kiara

ⓒ 2017-2020 cover corp.

“Kiara adalah seorang idol yang bercita-cita menjadi pemilik restoran cepat saji. Perlu dicatat, ia adalah burung phoenix, bukan ayam apalagi kalkun! Dia bekerja dengan begitu keras karena pada akhirnya ia akan terlahir kembali dari abu.”

Desain karakter: huke
Twitter: @takanashikiara
YouTube: Takanashi Kiara Ch. hololive-EN
Debut stream: 12 September 2020 pukul 21.00 WIB

Ninomae Ina’nis

vtuber hololive english
ⓒ 2017-2020 cover corp.

“Suatu hari, Ina’nis menemukan sebuah buku aneh dan sejak saat itu ia mendapatkan kekuatan untuk mengendalikan… tentakel. Baginya, tentakel sudah menjadi bagian dari kehidupannya sehari-hari dan tak pernah menjadi masalah besar baginya. Namun, ia juga ingin tentakel miliknya juga bisa tampil cantik.

Setelah mendapatkan kekuatan, ia mulai mendengar bisikan yang membuatnya memutuskan menjadi vtuber untuk memeriksa kewarasan umat manusia, sebagai seorang gadis biasa.”

Desainer karakter: Kuroboshi Kouhaku (⿊星紅⽩)
Twitter: @ninomaeinanis
YouTube: Ninomae Ina’nis Ch. hololive-EN
Debut: 13 September 2020 pukul 03.00 WIB

Gawr Gura

ⓒ 2017-2020 cover corp.

Gura adalah salah satu keturunan dari kota Atlantis yang berenang menyusuri lautan di bumi karena merasa bosan di rumahnya. Di dunia manusia, dia turut membawa pakaian yang disukainya. Di waktu senggangnya, dia juga senang bercengkerama dengan penghuni lautan.

Desain karakter: Amashiro Natsuki (⽢城なつき)
YouTube: Gawr Gura Ch. hololive-EN
Debut: 13 September 2020 pukul 05.00 WIB

Watson Amelia

ⓒ 2017-2020 cover corp.

“Watson awalnya penasaran dengan rumor “keanehan” yang ada di hololive: tupai ajaib, rubah yang bisa berbicara, anjing dengan kekuatan superhuman, dan lain-lain. Setelah menyelediki secara mendalam, akhirnya ia malah ikut menjadi idol juga. Di waktu senggangnya, ia gemar melatih refleks dan logikanya dengan bermain gim FPS dan puzzle.”

Desain karakter: Nabi (なび)
YouTube: Watson Amelia Ch. hololive-EN
Debut: 13 September 2020 pukul 07.00 WIB

Sudah penasaran dengan debut para vtuber hololive English? Nantikan live-stream perdananya pada 12-13 September mendatang!

Baca Juga:

Wawancara Bersama Hololive Production: Kami Terkejut Banyak Fans dari Indonesia!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.