Monster-Hunter-4-Ultimate

Penantian para pemburu monster akan game terbaru Monster Hunter akan segera terjawab. Setelah beberapa waktu lalu Capcom telah merilis game Monster Hunter 4 G untuk wilayah Jepang, kali ini versi bahasa Inggrisnya yang berjudul Monster Hunter 4 Ultimate diperkenakan ke publik.

Baru-baru ini, Capcom USA merilis sebuah video demo dari game Monster Hunter 4 Ultimate. Video ini merupakan video demo yang menampilkan gameplay dari game yang akrab disingkat sebagai MH4U ini.

Advertisement Inline

Berikut adalah video demo MH4U :

Dalam video berdurasi 1 jam ini, anda akan disuguhkan adegan pertempuran melawan monster Great Jaggi, sang kepiting raksasa Daimyo Hermitaur, dan juga Tigerstripe Zamtrios. Pertempuran dilakukan di area padang pasir tempat habitat monster-monster tersebut berada.

Monster Hunter 4 Ultimate merupakan game terbaru dari seri Monster Hunter 4. Pada seri ke-empat nya ini Capcom menambahkan beberapa fitur baru diantaranya senjata baru berupa Charge Blade, lalu kemampuan felyne yang dapat melempar pemain ke udara. Rencananya Monster Hunter 4 Ultimate ini akan rilis pada tahun 2015 mendatang untuk konsol Nintendo 3DS.

KAORI Newsline | Sumber : Siliconera & Capcom Unity Youtube Channel

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.