BAGIKAN
Proses editing KMT bergambar Anime

Pada tanggal 19 – 20 Desember 2015, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengadakan gelaran “KMT X-Presi” di Stasiun Jakarta Kota. Gelaran ini bertujuan untuk mengapresiasi pengguna Commuter Line dan meningkatkan penggunaan Kartu Multi Trip (KMT). Dalam gelaran ini, calon pembeli bisa membuat KMT-nya sesuai dengan desainnya sendiri. Foto selfie, gambar atau desain lainnya bisa di cetak di KMT tersebut.

Bagi anda yang sebelumnya terlambat untuk ikut dalam gelaran tersebut, per 6 Januari 2016 PT. KCJ kembali mengadakan gelaran KMT X-Presi. Gelaran ini diadakan di stasiun Bogor, Cilebut, Bojong Gede, Citayam, Depok Baru, Depok, Pondok Cina, Pasar Minggu, Duren Kalibata, Tebet, Manggarai, Gondangdia, Juanda, Jakarta Kota, Bekasi, Sudirman, Tanah Abang dan Sudimara.

Dua KMT yang sempat menarik perhatian pengunjung stand PT KCJ
Dua contoh hasil cetak KMT X-Presi yang sempat menarik perhatian pengunjung stand PT KCJ

Prosedur pembuatan KMT desain spesial di stasiun ini tidak jauh berbeda dengan gelaran KMT X-Presi sebelumnya. Pembeli cukup datang ke loket, mengisi formulir dan menyerahkan uang pembelian sebesar Rp50.000 termasuk saldo KMT. Selanjutnya, pembeli menyerahkan gambar atau desain KMT kepada staff loket stasiun. Hasil KMT-nya dapat diambil 4 hari kemudian. Simpan bukti pembayaran untuk mengambil KMT dikemudian hari.

Advertisement Inline

Simak foto-foto hasil cetakan KMT X-Presi: Galeri Foto Acara “Kartu Multi Trip X-Presi”

Cemplus Newsline by KAORI | Fasubkhanali

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.