KCJ Tambah Perjalanan KRL ke Jalur Nambo Per 30 Desember 2016

0
KRL eks-Tokyo Metro seri 6000, 6117F | Foto: Farouq Adhari

Perjalanan KRL Commuter Line di lintas Nambo dimulai pada tanggal 1 April 2015. Perjalanan KRL pada saat itu hanya sebanyak 10 perjalanan Pergi-Pulang (P.P). Jadwal perjalanan pun sempat diubah dengan menambahkan perjalanan rute Depok – Nambo P.P.

Baca Juga: Menikmati Perjalanan di KRL Jalur Nambo

Mulai Jumat, 30 Desember 2016, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menambah jadwal perjalanan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line lintas Nambo. Penambahan dilakukan guna mengakomodasi penumpang yang hendak bepergian dari atau menuju Stasiun Cibinong dan Nambo.

Dalam rilis resminya di media sosial Facebook dan Twitter, KCJ mengumumkan penambahan lintas Nambo menjadi 14 perjalanan sehari. Sebanyak 4 perjalanan dioperasikan untuk rute Nambo – Duri P.P dan 10 perjalanan untuk Nambo – Depok P.P.

Advertisement Inline
Jadwal perjalanan KRL lintas Nambo per 30 Desember 2016 | Sumber: @CommuterLine (Twitter)
Jadwal perjalanan KRL lintas Nambo per 30 Desember 2016 | Sumber: @CommuterLine (Twitter)

Perjalanan paling awal yaitu untuk rute Depok – Nambo pada pukul 03.45 dan untuk rute Duri – Nambo pada pukul 07.08. Perjalanan KRL pertama dari Nambo menuju Duri yaitu pukul 05.20.

Dengan melihat respon dan pertumbuhan penumpang setelah penambahan jadwal perjalanan KRL lintas Nambo, bukan tidak mungkin akan terjadi lagi penambahan jadwal perjalanan pada relasi yang sama di waktu mendatang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa KRL Jabodetabek.

Baca Juga: Sejarah dan Drama di Balik Pengoperasian KRL Jalur Nambo

Cemplus Newsline by KAORI

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.