Saksikan Anime 3D Zak Storm di RCTI!

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, MNC Animation, anak usaha MNC Group yang bergerak di bidang produksi Anime ini telah mempersembahkan anime terbarunya yang berjudul Zak Storm. Anime ini sendiri telah dirilis di Indonesia sejak 5 November 2017 lalu, dan ditayangkan setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB.

Zak Storm merupakan anime MNC Animation yang dibuat dengan bekerja sama dengan sejumlah rumah produksi di luar negeri. Terhitung ada 4 studio dari masing-masing 4 negara yang berkolaborasi dalam pengerjaan anime ini, yaitu MNC Animation (Indonesia), Method Studio (Prancis), Zagtoon dan Man of Action (Amerika Serikat), dan SAM G Animation (Korea Selatan). MNC Animation sendiri adalah pemilik IP Zak Storm untuk Indonesia dan juga pemegang lisensi untuk Asia Tenggara, sekaligus turut bertanggung jawab dalam menangani tujuh episode perdana dari anime berjumlah 13 episode ini.

Zak Storm adalah sebuah anime yang berkisah tentang petualangan surfer remaja, Zak. Zak adalah anak yang keras kepala dan suka berpetualang terbawa hanyut hingga ke Segitiga Bermuda saat berselancar. Saat masuk ke dalam, Zak bermitrakan dengan pedang magis, Calabrass yang membuat dirinya menjadi petualang, pahlawan pemberontak menghadapi berbagai macam bahaya unik dan beragam di tujuh lautan dalam Segitiga Bermuda. Zak berlayar ke laut misterius dengan kapal yang luar biasa dari dunia lain dan disertakan kru yang terdiri dari; pedang berbicara, seorang putri Atlantis yang juga merupakan awak pertama Zak (Cece), seorang Viking yang keras kepala & bersejatakan tangan (Crogar), seorang awak neurotik ruang angkasa (Caramba), dan poltergeist iseng (Clovis)!

Dapatkah Zak beradaptasi dengan keunikan dari kapal & kru-krunya untuk memimpin mereka melewati penjahat, Skullivar, dan melarikan diri dari Segitiga?

Sebelumnya, anime ini telah diputar di Prancis dan Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, anime ini hadir dalam bahasa Indonesia, dengan melibatkan sejumlah seiyuu seperti Kamal Nasuti, Srilan Wulan, Salman Borneo, Hani S, dan sejumlah seiyuu lainnya. Adapun dialog ditangani oleh Pandyy Jubir.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.