Ditunda, Anime Tatoeba Last Dungeon akan Tayang Januari 2021

0
anime tatoeba last dungeon
© Sato and Sio SB Creative/Rasdan Production Committee

Kabar buruk bagi Anda yang menantikan penayangan adaptasi anime Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shonen ga Joban no Machi de Kurasu Yo na Monogatari yang direncanakan akan tayang pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Pada Sabtu (15/08), melalui situs resminya dirilis video promosi ketiganya dan diumumkan penayangan adaptasi anime ini terpaksa ditunda menjadi Januari 2021. Dalam pengumuman tersebut, tidak dijelaskan mengapa perilisan anime ini terpaksa ditunda hingga awal tahun depan. Namun ditulis bahwa sedang disiapkan beberapa rencana untuk turut meramaikan anime Tatoeba Last Dungeon sebelum penayangannya di tv.

Berikut merupakan video promosi terbaru anime ini yang dirilis melalui kanal YouTube NBC Universal Anime/Music:

Pada saat ditulisnya artikel ini, belum terdapat informasi mengenai lagu tema pembuka ataupun penutup dari adaptasi anime Tatoeba Last Dungeon. Namun diketahui bahwa adaptasinya akan diproduksi oleh studio LIDENFILMS (Yamada-kun to 7-nin no Majo, Koi to Uso), dengan Migmi (Photo Kano, Layton Mystery Tanteisha: Katori no Nozotoki File) sebagai sutradaranya. Sementara itu, Makoto Iino (Black Butler, New Game!) sebagai desainer karakternya, Jin Aketagawa (AKB0048, Endro~!) sebagai penata suara dan Hitomi Mieno (Akagami no Shirayuki-hime, Mayoi Neko Overrun!) sebagai penulis naskahnya.

Selain jajaran staf, diketahui juga seiyuu yang akan berperan sebagai berikut:

Anime Tatoeba Last Dungeon merupakan adaptasi dari novel ringan karangan Toshio Satou dan diilustrasikan oleh Nao Watanuki (Asura Cryin) yang pertama kali diterbitkan pada bulan Februari 2017 lalu melalui label GA Bunko.

Anime ini menceritakan kisah seorang anak bernama Llyod yang merupakan seorang petualang baru dengan impian untuk menemukan “kekuatan sejati” di dalam ibukota yang ia kagumi. Ia berasal dari lingkungan yang selalu menganggapnya sebagai pemuda yang lemah. Oleh karena itu ia memulai perjalanannya dari kampung halamannya menuju ibukota. Akan tetapi untuk menuju ibukota, ia harus melewati sebuah dungeon yang paling berbahaya di dunia. Dalam perjalanan tersebut ia selalu menganggap dirinya merupakan pemuda yang lemah, namun ketika ia pergi menuju kota bagi para petualang baru, ia menyadari perbedaan akan kemampuan yang ia miliki dengan petualang baru lainnya.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.