Suka Super-HxEro? Nantikan Anime Dokyuu Hentai HxEros Musim Panas 2020!

0
dokyuu hentai hxeros
© Kimyorioma / Shueisha De-class Formation Exelos Production Committee © Kimi Ryoma / Shueisha

Mendekati akhir dari penayangan anime musim semi 2020, tentu akan menarik untuk melihat anime apa saja yang akan tayang pada musim panas 2020 mendatang. Salah satu anime yang nantinya akan meramaikan penayangan musim mendatang adalah Dokyuu Hentai HxEros, sebuah adaptasi anime dari komik karangan Ryouma Kitada yang dibuat oleh studio Project No.9 (Ryuuou no Oshigoto, Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yone!).

Anime ini menceritakan dunia diambang kehancuran, namun hadirlah sosok pahlawan dengan perlengkapan yang dinamakan HxEros, sebuah kekuatan yang didapat dari hal-hal erotis untuk menyelamatkan dunia dari para monster yang inign menghancurkannya. Anime ini rencananya akan tayang pada 4 Juli 2020 mendatang.

Berikut merupakan video promosi kedua anime Dokyuu Hentai HxEros yang dirilis melalui kanal YouTube Aniplex JP:

Advertisement Inline

Melalui video promosi kedua ini, akhirnya diperdengarkan lagu penutup animenya nya berjudul “lost emotion” yang dinyanyikan oleh Ai Kakuma. Sementara untuk lagu tema pembukanya berjudul “Wake Up Hx ERO!” yang dinyanyikan oleh HXEROS SYNDROMES (sebuah unit kolaborasi antara grup BURNOUT SYNDROMES dengan seiyuu anime ini).

Dalam sisi produksi, anime ini disutradarai oleh Masato Jinbo (Chaos;Child, Mitsuboshi Colors). Lalu terdapat juga Akimoto Yamamoto (Akanesasu Shoujo, Non Non Biyori). Selain jajaran staf, para seiyuu yang akan mengisi adaptasi anime ini ialah:

Diadaptasi dari seri komik karya Ryouma Kitada yang pertama kali terbit di majalah Jump Square pada tahun 2017 lalu. Seri  menceritakan sebuah monster bernama Kiseichu yang menginvasi bumi. Mereka mengambil “energi H” yang dimiliki oleh umat manusia untuk membuat para penduduk bumi ini punah. Untuk menyelamatkan bumi dari invasi ini, seorang siswa SMA bernama Retto Enjou bergabung dengan tim “HxEros” yang terdiri atas 4 siswi SMA untuk melawan para monster.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.